Ada Tempat Wisata di Lampung yang kece banget nih, Villa Gardenia Lampung yuk berkunjung

Villa Gardenia Lampung

wisatakulampung.com | Assalamualaikum guys, selamat pagi dan salam sejahtera😉semoga selalu sehat dan selalu bersyukur untuk bahagia.Di hari jumat yang barakah ini kita lanjut jeljah wisata atau tempat-tempat nongkrong yang kece di Lampung yuk! kali ini kita akan jelajah tempat yang romantis nih buat anda-anda yang ingin mengahabisakn waktu liburan anda bersam pasangan,teman,kerabat mauapun keluarga. karena di Lampung bukan hanya terkenal akan wisata Pantainya loh..ada tempat yang kece plus romantis juga buat di kunjungi yaitu Villa Gardenia Lampung.
Villa Gardenia Lampung terletak hanya sekitar 30 menit saja dari Pusat Kota Bandar Lampung.tepatnya berada di jalan RE. Marta Dinata, Lempasing, Pesawaran, Lampung. Lokasinya tidak begitu jauh dari TPI Lempasing.Dan tidak jauh dari Puncak Mas Sukadanaham Lampung hanya berjarak 11 km saja.
Villa Gardenia Lampung  merupakan destinasi keluarga yang berkonsep perbukitan dan Teluk Lampung yang nampak terhampar di pelupuk mata.
Ditambah lagi dengan deretan saung-saung bambu serta indahnya bunga bermekaran berwarna warni  mampu mencuri perhatian pengunjung  dan menambah kesegaran baru suasana di sana. Dan semakin menanjak perjalan akan tambah menarik nih guys,berbagai macam tanaman tersusun secara cantik dan berkelompok menjadikan Villa Gardenia Lampung ini seperti suatu pedesaan yang sangat indah.
Baca Juga 
Lembah Hijau Lampung
Taman Hutan Kera Lampung
Taman kupu-kupu Gita Persada

Villa Garden merupakan salah satu potensi wisata di Provinsi Lampung dengan karakteristik dan daya tarik tersendiri, karena menyimpan begitu banyak keindahan di tambah dengan pemandangan laut Teluk Lampung dengan bukit hijau di sekelilingnya menjadi background yang sempurna pastinya guys,instagramble banget dah pokoknya.karena Kawasan Villa Gardenia Lampung ini dibekali dengan berbagai spot foto yang cantik dan kece guna menunjang aktivitas fotografi yang lebih unik  dan bagi yang suka berselfie ria anda wajib banget deh untuk datang ke Villa Gardenia Lampung ini.
Dan spot foto tersebut diantaranya ada kursi gantung, gardu pandang, lorong payung, jembatan gantung, ornamen ornamen berbentuk love dan tentunya bunga bunga yang berwarna warni. Bunga bunga ini yang harum serta pepohonan yang sangat rimbun disekitar Villa Gardenia Lampung menjadi lokasi favorit para pengunjung. Dan Untuk fasilitasnya terbilang lengkap, bahkan sampai ada wifinya juga loh guys, Asik banget kan? jadi setelah foto foto langsung deh update heheh.
Untuk masuk ke lokasi Villa Gardenia Lampung  ini setiap pengunjung hanya cukup membayar  Rp 10 ribu saja. Sedangkan untuk foto di spot ayunan kini juga dikenakan tiket lagi yaitu  Rp 5 ribu.tapi untuk spot foto yang lain gak bayar kok guys,


Selamat berkunjung ya guys, dan selamat mengahabiskan waktu liburan anda,
terimaksih dan jangan lupa share yah.

berikut adalah beberapa hasil jepretan di Villa Gardenia Lampungyang di ambil dari beberap nara sumber.
Villa Gardenia Lampung

Villa Gardenia Lampung

Villa Gardenia Lampung

Villa Gardenia Lampung

Villa Gardenia Lampung

Villa Gardenia Lampung

Villa Gardenia Lampung

Villa Gardenia Lampung

Villa Gardenia Lampung


Previous
Next Post »