Pantai Tanjung Setia Lampung surganya surfing di Lampung

Pantai Tanjung Setia Lampung


wisatakulampung.com | Assalamualaikum,selamat pagi? semoga selalu sehat ya guys dan jangan lupa bersyukur untuk selalau bahagia,ok😊😊hari ini kita lanjut jelajah wisata di lampung yuk..
bagi anda-anda guys yang suka baget berseluncur di atas ombak air ada tempat yang kece banget nih di Lampung yaitu Pantai Tanjung Setia Lampung.

Pantai Tanjung Setia Lampung

Pantai Tanjung Setia Lampung merupakan salah satu tempat  wisata yang di idolakan di Lampung, pasir yang putih dan ombak yang kece menjadi daya tarik sendri bagi Pantai Tanjung Setia Lampung ini.Pantai Tanjung Setia Lampung ini sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara karena keindahan ombaknya.wisata Pantai Tanjung Setia Lampung ini memang sangat cocok bagi pecinta Surfing, dan di gadang-gadang tidak kalah loh dengan pantai pantai di Bali guys,, jadi bagi masyarakat Lampung dan sekitarnya gak perlu jauh-jauh ke Bali jika ingin Surfing ke Pantai Tanjung Setia Lampung ye,hehe

Baca Juga
Pantai Tanjung Setia Lampung berada di Desa Tanjung Setia, Kabupaten Lampung Barat, provinsi Lampung. karena terletak di Desa Tanjung Setia makanya pantai ini dinamakan Tanjung Setia.Dan perjalaan untuk menuju Pantai Tanjung Setia Lampung ini berjarak sekitar 7-8 jam atau sekitar 273 km dari pusat kota Bandar Lampung.Pantai Tanjung Setia Lampung terletak  di jalur arus besar Samudera Hindia dengan gelombang besar yang menarik. Dan jika ingin berselancar pada puncak gelombangnya anda bisa datang pada sekitar bulan Juni sampai Agustus karena gelombangnya  bisa mencapai 6-7 meter dan pereganagan sekitar 200 meter,pas banget kan bila ingin berselancar.Ombak yang sempurna memang  merupakan ciri khas dari Pantai Tanjung Setia Lampung.Menurut beberapa situs  Pantai Tanjung Setia Lampung mempunnyai ombak yang sangat eksotis dan merupakan salah satu ombak terbaik didunia kata survey para peselancar dunia.

Pantai Tanjung Setia Lampung

Pantai Tanjung Setia Lampung juga menawarkan kondisi yang masih sangat asli dan beberapa keindahan alam yang sangat menakjubkan. pantai yang  berpasir putih lembut dan pemandangan matahari terbenam menjadi atraksi menarik tersendiri di samping gelombang yang sangat menantang. Tepi Pantai Tanjung Setia Lampung ini juga bejejer pohon-pohon palem yang subur yang membuat pemandangan bertambah indah dengan suasana santai  sambil menunggu gelombang yang sempurna.

Dan Jika anda ingin berkunjung ke Pantai Tanjung Setia Lampung ini anda bisa naik Bus Krui Putra dari terminal Rajabasa di Kota Bandar Lampung, lalu anda bisa  turun di Pantai Tanjung Setia,dan untuk tarif  berkisaran Rp 50-60 Ribu.Tapi jika menggunakan kendaraan pribadi lebih mudahnya  pake google Maps aja ya guys,.

Bagi anda yang ingin berlibur ke Pantai Tanjung Setia Lampung ini dan menginap jangan khawatir ya guys, karena di sini banyak penginapan yang dikelola oleh warga sekitar. Harga juga bervariasi dari kelas melati sampai yang premium.Dan Jika berkunjung ke Pantai Tanjung Setia Lampung ini jangan lupa y guys untuk membeli oleh-oleh kerajinan asli warga daerah Lampung yaitu kain tapis.
Dan untuk anda yang belum lancar surfing,anda bisa meminta panduan dari guide agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan gitu😉.
 
Dan jika anda berkunjung ke Pantai Tanjung Setia Lampung ini jangan lupa untuk selalu kebersihan lingkungan tempat wisata yang anda kunjungi ya guys, supaya selalu lestari dan indah.
Dan Demikian ya guys sedikit review tentang Wisata Pantai Tanjung Setia Krui Pesisir Barat Lampung, semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin  liburan di pesisir Barat Lampung ini. Dan semoga Pantai Tanjung Setia Lampung ini semakin banyak diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.


Pantai Tanjung Setia Lampung

Pantai Tanjung Setia Lampung

Pantai Tanjung Setia Lampung

Pantai Tanjung Setia Lampung



foto di ambil dari beberapa sumber.
selamat berkunjung dan Terimaksih,Jangan Lupa Share yah,,
Wassalamualaikum



Previous
Next Post »