Ada Pantai Bagus di Kalianda Lampung Selatan Loh..

Pantai Bagus Kalianda Lampung

wisatakulampung.com | Assalamualaikum guys, di pagi hari yang udah ujan manja aja nih, masih tetep semangat kan yah. dan semoga di hari jumat yang Barakah ini kita senantiasa tetap dalam lindunganNya,Aamiin. hari ini kita jelajah ke Lampung Selatan yuk,ke mana ya? selain Air Terjun Way Tayas Rajabasa dan Batu Granit di Tanjung Bintang ada lagi nih yang gak kalah kece yaitu Pantai Bagus Kalianda Lampung.

Pantai Bagus Kalianda Lampung


Pantai Bagus Kalianda Lampung merupakan salah satu pantai cantik yang ada di deretanDesa Melantung,Kalianda, Lampung Selatan. letaknya yang hanya beberapa meter saja dari jalan lintas Sumatera merupakan salah satu kelebihan dari Pantai Bagus Kalianda Lampung ini,selain keindahan alamnya.Pantai Bagus Kalianda Lampung ini berkiblat langsung ke Laut Jawa dengan luas sekitar 310.000 km di antara Pulau Jawa,Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera di gugusan kepulauan Indonesia. 

Pantai Bagus Kalianda Lampung masih tergolong pantai yang tidak begitu ramai pengunjung, karena memang pengelola Pantai Bagus Kalianda Lampun ini masih belum gencar melakukan promosi.Tapi dengan adanya banyak para blogger yang sering sekali mencari tahu tentang destinasi wisata Lampung  dan terutama wilayah Lampung Selatan, mungkin saja Pantai Bagus Kalianda Lampung ini akan menjadi pantai yang ramai pengunjungbya kelak,yah semoga saja😊😊
gak ramai ndak berarti jelek kan??
 
Pantai Bagus Kalianda Lampung
Pantai Bagus Kalianda Lampung memiliki pasir yang putih, yang membentang luas di sepanjang pantai. dan di sekitar bibir pantai banyak terdapat pepohonan yang ikut menghembuskan anginya yang sepoi -sepoi.Dan disediakan juga saung-saung terbuka beratap daun kelapa dan beralas bambu yang nyaman.Dan untuk tiket masuk di Pantai Bagus Kalianda Lampung ini cukuplah murah guys,hanya Rp 15000 per orang sudah termasuk parkir kendaraan,toillet dan kamar mandi.

Pantai Bagus Kalianda Lampung merupakan tempat yang recomended untuk refreshing setelah menjalani rutinitas bekerja atau kegiatan sehari-hari.Suasana yang sepi membuat para pegunjung bisa menikmati ketenangan pada saat liburan ke Pantai Bagus Kalianda Lampung ini dengan banyak pepohonan dan semilir angin.hemmm,,,adem ayem rekπŸ˜€πŸ˜€.

Selamat berkunjung dan menikmati ketenanagan di Pantai Bagus Kalianda Lampung in ya guys,
semoga artikel ini bermanfaat.

Pantai Bagus Kalianda Lampung

Pantai Bagus Kalianda Lampung


Terimakasih dan Jangan Lupa  Share ya guys😊😊

Previous
Next Post »