Pantai Embe Kalianda Lampung wajib di Intip deh

Pantai Embe Kalianda Lampung 

wisatakulampung.com | Assalamualaikum guys, masih lanjut yuk, setelah tadi kita ke Pantai Bagus gak apdol rasanya klo gak mampir ke Pantai Embe Kalianda Lampung ini. Bagi masyarakat Lampung tentu tidak asing lagi karena Pantai Embe Lampung cukup populer di daerah ini. Pantai Embe Lampung ini mempunyai nama asli Pantai Pantai Merak Belantung.Tapi bagi masyarakat luar Lampung mungkin masih asing dan belum tau tentang keistimewaan Pantai Embe Kalianda Lampung ini.Padahal Pantai Embe Lampung ini sudah di kenal sekitar tahun 90 an. Kok sama ama umur ane ya guys😋😋
 
Pantai Embe Kalianda Lampung
Pantai Embe kalianda Lampung  merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang cukup terjangkau untuk semua kalangan. Salah satu daya tarik yang dimiliki Pantai Embe Kalianda Lampung  ini adalah hamparan garis pantainya yang mempunyai pasir putih.Dan Fasilitas yang ditawarkan Pantai Embe Lampung  ini pun terhitung cukup memadai.Dari fasilitas bermain air bagi anak-anak,outbound track,, pondok-pondok untuk bersantai, penyewaan kano dan aneka kuliner laut.

Pantai Embe Kalianda Lampung menjadi tujuan rekreasi ideal bagi masyarakat di Lampung Selatan dan Bandar Lampung. 
Pantai Embe Kalianda Lampung terletak di Kilometer 45 Jalan Lintas Sumatera,dan cukup mudah diakses baik dari Pusat Kota Bandar Lampung atuapun dari arah Bakauheni. Jika dari arah Bandar Lampung, bisa menempuh jarak sekitar 3 km untuk mencapai  Pantai Embe Kalianda Lampung Ini.karena Lokasinya yang strategis membuat Pantai Embe Lampung ini ramai dikunjungi  di akhir pekan. atau di musim liburan seperti libur lebaran atau tahun baru.
Pantai Embe Kalianda Lampung


Tapi Bagi anda guys  yang gak punya kendaraan pribadi tak perlu khawatir, Anda juga bisa naik bus untuk menuju  ke Pantai Embe Lampung. Naik Bus jurusan Rajabasa-Bakauheni, lalu turun di Simpang Merak Belantung dan Setelah sampai di Simpang Merak Belantung,bisa naik ojek  untuk menuju ke Pantai Embe Kalinda Lampung ini.Dan tak jauh dari Plang Pantai Embe Kalianda Lampung , Anda akan menemukan bukit kecil bebatuan yang ditata sedemikian rupa hingga menyerupai taman.Tapi Anda perlu berhati-hati guys, konon katanya terdapat sebuah goa yang didiami oleh seekor ular.


Pantai Embe Kalinda Lampung  dan Grand Elty Krakatoa dikelola dalam satu manajemen, yaitu Krakatoa Nirwana Resort. Pantai Embe Kalianda Lampung  juga diproyeksikan sebagai salah satu wahana ekowisata yang tidak sekadar mengedepankan sisi rekreasi saja tetapi juga edukasi tentang bagaimana pelestarian lingkungan kepada masyarakat setempat.

Dan Untuk tiket masuk ke Pantai Embe Kalinda Lampung hanya di kenakan Rp 20000 per orang sudah termasuk parkir kendraan.sedangkan untuk fasilitaas di
Pantai Embe Lampung sudah cukup lengkap dan cocok lah bagi yang suka beselfie ria,hehe

Pantai Embe Kalianda Lampung
selamat berkunjung ya guys, dan jangan lupa untuk selalau nerhati-hati. Dan yang paling penting tetap Buanglah Sampah anda pada tempatnya,ok!!
Pantai Embe Kalianda Lampung

Pantai Embe Kalianda Lampung

Pantai Embe Kalianda Lampung

Pantai Embe Kalianda Lampung

Pantai Embe Kalianda Lampung

Pantai Embe Kalianda Lampung

Pantai Embe Kalianda Lampung
Terimakasih dana Jangan Lupa di Share yah😊😊
Previous
Next Post »