Danau Way Jepara Lampung Timur

Danau Way Jepara



wisatakulampung.com | Assalamualaikum, pagi guys?sehat kan?masih semangat kan? tentunya dong yah. Dan jangan lupa untuk selalu bersyukur supaya bahagia guys,hehe
walau di pagi yang udah gerimis manja ini kita tetep jelajah yuk, kali ini kita bakal jelajah wisata yang ada di Lampung Timur. Selain Taman Nasional Way Kambas ada juga nih Danau Way Jepara.

Danau Way Jepara


WAY Jepara merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Lampung Timur, Lampung, Indonesia. Daerah Way Jepara terkenal dengan hutan dan kebun yang masih asri dan alami. Namun dibalik itu terdapat potensi alam yang menajubkan bila dipandang oleh mata. Yaitu sebuah danau, yang disebut Danau Way Jepara.

Danau Way Jepara terletak di Desa kecamatan Way Jepara kabupaten Lampung Timur yang jaraknya  kurang lebih 70 kilometer dari Bandar Lampung atau 15 kilometer dari Taman Nasional Way Kambas. Rute yang bisa di lalui yaitu :
Bandar Lampung➡Natar➡Metro➡Pekalongan➡Sukadana-➡Way Jepara.

Suasana di Danau Way Jepara ini sangatlah sepi karena mungkin faktor keamana yang kurang. Jadi di sarankan jika ingin berkunjung ke Danau Way Jepara ini jangan sendirian ya guys,konon katanya banyak begal. Dan banyak anak muda yang menyalah gunakan tempat ini untuk hal-hal yang negatif karena suasana yang sangat sepi.

Baca Juga

Dan untuk masuk ke Danau Way Jepara ini tidak di pungut biaya apapun. semoga untuk kedepanya Pemda Setempat bisa memanfaatkan wisata Danau Way Jepara ini menjadi salah satu pendapatan daerah Lampung Timur dengen pengelolaan yang lebih baik. karena Danau Way Jepara mempunyai potensi yang cukup bagus untuk di kembangkan.Selain tenpatnya yang bersih,sejuk dan sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga,teman atau pasangan.

Hemm mungkin sekian ya guys informasinya,semoga bermanfaat dan selamat berkunjung tapi inget harus tetep hati-hati yah guys.
 
Danau Way Jepara

Danau Way Jepara

Danau Way Jepara

Danau Way Jepara

Jangan Lupa Share Yah...😊😊

Previous
Next Post »