Mata Air Way Sumpuk Lampung surganya foto Underwater LOh

Mata Air Way Sumpuk Lampung


wisaatakulampung.com | Assalmualaikum, jumat barakah ya guys. Hayo besok mau  weekend kemana? masih  bingung? tenang kagak usah bigung-bigung ane punya tempatyang recomended nih yaitu Mata Air Way Sumpuk Lampung.

Mata Air Way Sumpuk Lampung

Mata Air Way Sumpuk Lampung  merupakan salah satu alternatif bagi para pengunjung untuk berfoto underwater karena Mata Air Way Sumpuk Lampung cukuplah hits sebagai tempat yang kece untuk foto underwater. airnya yang jernih dan bersih menjadikan tempat ini ramai di kunjungi pada hari libur. Jadi bagi anda yang masih bigung besok mau liburan kemana,gak ada salahnya loh berkunjung ke Mata Air Way Sumpuk Lampung ini.Mata Air Way Sumpuk Lampung terletak di Umbul Buah Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus,Lampung.

Dan untuk menuuju Lokasi Mata Air Way Sumpuk Lampung sangat mudah di jangkau,walaupun jalanua masih berliku dan bebatuan.yah maklum deh karena tempat ini belum sepenuhnya di kelola oleh pemerintah jadi harap  di maklum ya guys,tapi masalah pemandangan alam yang di sugukan mah jangan di ragukan lagi sangatlah asri khas banget deh pedesaannya yang memanjakan mata selama perjalanan menuju Mata Air Way Sumpuk Lampung ini, akan terbayar deh lelahmu,,heheh
Jika ingin berkunjung biar gak nyasar pake google maps aja ya guys,,

Baca juga


Selain menjadi tempat wisata Mata Air Way Sumpuk Lampung merupakan tempat yang sangat nyaman untuk menghilangkan segala kepenatan dari rutinitas kita sehari-hari. Apalagi bagi yang lagi galau gundah gulana hatinya hehehe 
soalnya tempat ini nyaman dan seger banget deh buat menyegarkan mata dan hati

Tapi untuk fasilitas di Mata Air Way Sumpuk Lampung masih seadanya ya guys, belum begitu lengkap gitu,soalnya belum di kelolah sepenuhnya oleh pemerintah. yang paling penting kalau berkunjung kesini bawa bekal atau cemilan,bawa baju ganti dan yang palinh penting kamera underwater ya guys.
Semoga untuk kedepanya Mata Air Way Sumpuk Lampung ini bisa di kelolah pemerintah menjadi salah satu tempat wisata yang lebih berkembang lagi dan bisa menjadi sumber pendapatan pagi warga setempat.

Dan yang masih penasaran silakan lanjut berkunjung aja ya guys, dan semoga sedikit review tentang Mata Air Way Sumpuk Lampung ini bisa bermanfaat.
berikut hasil beberapa foto di Mata Air Way Sumpuk Lampung yang di ambil dari beberapa narasumber.


Mata Air Way Sumpuk Lampung

Mata Air Way Sumpuk Lampung

Mata Air Way Sumpuk Lampung
Jangan LUPA Share  yah..
terimaksih dan Wasalmualaikum.
Newest
Previous
Next Post »