Pulau Condong Lampung Bikin Penasaran Nih...

Pulau Condong Lampung

wisatakulampung.com | Assalamualaikum,selamat pagi semoga selalu sehat dan tetep semangat yah,hayo dah pada sarapan belum jangan lupa sarapn yah karenaa sarpan itu penting,Ok! selamat beraktifitas untuk hari ini yah,,
sambil lanjut yuk kita jelajah wisata yang ada di Lampung. kita ke Lampng Selatan Yuk, selain Pantai Embe Dan Pantai Bagus ada lagi nih yang gak kalah bikin penasaran yaitu Pulau Condong Lampung.

Pulau Condong Lampung


Pulau Condong Lampung adalah pulau yang berada di Lampung Selatan.Pulau Condong Lampung mempunyai nama lain yaitu Pulau Tarahan. Bentuk Pulau Condong Lampung inimempunyai bentuk seperti mangkok terbalik dan jarak dari Pasir Putih bandar Lampung hanya sekitar 1,5 jam saja dari pelabuhan bakaheni dan untuk menyebrang hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dari Pasir Putih Lampung.Pulau Condong Lampung juga terkenal dengan tiga nama yaitu Pulau Hantu dan Monkey Island.

Dan jika anda ingin berkunjung ke Pulau Condong Lampung ini bisa di akses menggunakan kendaraan pribadi atau bus,yaitu langsung menuju saja ke Pelabuhan bakauheni Dan jika dari Bandar Lampung anda harus mengunjungi Pantai Pasir Putih Lampung terlebih dahulu lalu dengan menyewa perahu motor.
biasanya sih harga untuk menyewa perahu motor berkisar sekitar Rp 300.000 dan muat untuk 10 orang penumpang.

Bagi yang ingin berkunjung ke Pulau Condong Lampung Ini ada beberapa tips nih guys,
➤Hendaknya membawa air minum atau bekal yang cukup,
➤Selalu bersama tim atau teman-teman ya guys, jangan sendirian gitu
➤Jangan lupa bawa berlengkapan Snorkeling dan kamera anda ya guys,tapi  tetep hati-hati ya saat beranang karena banyak ubur-ubur dan bulu babi di sini

Baca Juga

Pulau Condong Lampung merupak pulau yang di kenal sebagai pulau misterius,konon ada kisah misterius dipulau ini dan erat kaitan ddengan ceita seorang gadis yang bunuh diri akibat broken heart alias putuss cinta,,yah cukup serem sih mitosnya, entah benar atau tidak yah cuma Allah yang tau,,ia kan😇.
Dan keberadaan kuburan di puncak pulau ini menjadikan tambahan kemisteruisan Pulau Condong Lampung ini guys,tapi walau katanya celem dan misterius tapi Pulau Condong Lampung ini memiliki keunikan yang sangat menarik guys.
Pulau Condong Lampung


Pulau Condong Lampung


Pulau Condong Lampung


Pulau Condong Lampung


Pulau Condong Lampung


Pulau Condong Lampung


semoga bermanfaat ya guys sedikit informasi tentang Pulau Condong Lampung ini, bagi yang penasaran bisa langsung berkunjung aja ya guys, 
jangan lupa Share dan terimaksih.

Wasslamualaikum


Previous
Next Post »