Pantai Pasir Putih Lampung pasirnya yang berkilau

Pantai Pasir Putih Lampung


wisatakulampung.com | Assalamualaikum,kembali lagi nih yuk..yuk..lanjut jelajah wisata di Lampung. Terletak sekitar 20 km  dari pusat Bandar Lampung nih,kemana kita?? yaitu Pantai Pasir Putih Lampung.
 
Pantai Pasir Putih Lampung
Pantai Pasir Putih Lampung merupakan salah satu tempat wisata di Lampung dan merupakan tujuan terdekat karena hanya memakan waktu sekitar 20 menit dari Pusat Kota Bandar Lampung.Pantai Pasir Putih Lampung menawarkan pemandangan laut yang indah dan pantai berpasir putih yang bersih dan indah.
Dan untuk fasilitas pun sudah lumayan lengkap seperti toilet,kamar ganti,pondok-pondokan, sewa ban dan lain sebagainya.

Pantai Pasir Putih Lampung selalu ramai pengunjung pada saat hari libur dan merupakan salah satu tempat favorit untuk di kunjungi.di
Pantai Pasir Putih Lampung ini kita bisa merilekskan pikiran kita dengan pemandangan yang indah  dan kita pun bisa menyewa perahu untuk menuju  ke Pulau Condong. Kita bisa menyewa kapal dari Pantai Pasir Putih dan bersenang-senang di pulau ini. Sementara itu, bagi yang ingin menikmati indahnya pemandangan di bawah air, kita bisa naik kapal ke Pulau Bule. Akan ada terumbu karang berwarna-warni dan ikan badut di bawah air yang bisa dilihat dari kotak kaca, alat tradisional yang digunakan nelayan untuk menangkap lobster.

Baca Juga

Pantai Pasir Putih terletak di jalan raya Trans Sumatra, Tarahan, Lampung dan dapat diakses oleh kendaraan dan kendaraan umum. Bagi yang mengendarai kendaraan pribadi bisa memulai perjalanan dari Bandar Lampung, sekitar 35 menit. Sementara jika naik kendaraan umum, kita bisa langsung dari Lampung menuju pantai Pasir Putih.
Setelah sampai di lokasi
Pantai Pasir Putih Lampung , kita bisa terpesona melihat pemandangan dari lokasi ini dan akan ada biaya masuk yang harus dibayar, seharga Rp. 20.000 / orang. Pantai Pasir Putih Lampung memiliki pemandangan yang indah, menunjukkan kombinasi air laut yang hijau dan kebiruan dan dihiasi oleh pantai berpasir putih yang indah di sepanjang pantai. Nuansa teduh di sekitar pantai juga menakjubkan. Ada garis pepohonan yang berdiri kokoh di sekitar pantai, menambahkan suasana menyegarkan di tengah cahaya sinar matahari.Sunset di Pantai Pasir Putih Lampung sangatlah kece guys,tidak kalah dengan pantai lainya yang ada di Lampung.seperti hidanagn penutup yang sangat manis setelah lelah dengan aktifitas di Pantai Pasir Putih Lampung ini.
 
Pantai Pasir Putih Lampung

Pantai Pasir Putih Lampung

Pantai Pasir Putih Lampung

Pantai Pasir Putih Lampung

Pantai Pasir Putih Lampung

Pantai Pasir Putih Lampung

Pantai Pasir Putih Lampung

Dan bagi yang masih pensaran sok atuh monggo langsung berkunjung aja, dan yang gak bawa bekal tak perlu khawatir ya guys di Pantai Pasir Putih Lampung ini banyak yang jualan kok. Jadi selamat berkunjung dan jangan lupa selalu jaga kebersihan dimana pun anda berkunjung,dan hati-hati di jalan ya guys.

sekian dan terimakasih.Jangan Lupa Share yah..
Wassalamualaikum. 

Previous
Next Post »