Taman Palem Indah Metro Lampung

Taman Palem Indah Metro Lampung


wisatakulampung.com | Assalamualaikum guys,selamat pagi.. selamat beraktifitas kembali ya,semoga tetep semangat dan selalu ya jangan lupa besyukur untuk bahagia😀😀. kita lanjut jelajah lagi yuk wisata di lampung guys, hari ini kita kan ke kota Metro. memang sih tak begitu banyak tempat wisata yang ada di kota ini yang paling menonjol atau terkenal hanyalah Taman Merdeka yang menjadi icon kota ini. Tapi ada juga nih tempat wisata di kota ini yaitu Taman Palem Indah Metro Lampung.
Taman Palem Indah Metro Lampung


Taman Palem Indah Metro Lampung merupakan salah satu alternatif wisata di kota Metro ini. yah memang kebanyakan mayoritas masyarakat kota ini menghabiskan liburanya atau mencaari hiburan di lur kota Metro,seperti ke Bandar Lampung dan sekitarnya. Namun setelah di bangun Taman Palem Indah Metro Lampung cukup bisa menjadi pilihan bagi masyarkat setempat untuk mengabiskan waktu liburan atau weekend apalagi bagii yang malas untuk pergi ke luar kota Metro.

Baca Juga
Teluk kiluan Lampung
Pulau Pahawang Lampung
Pantai sari Ringgung lampung

Taman Palem Indah Metro Lampung terletak di Jalan Sudirman, Kelurahan Ganjar Agung, Metro Barat. Lokasi wisata Taman Palem Indah Metro Lampung ini memiliki luas lahan sekitar 2 hektar. Taman Palem Indah Metro Lampung ini juga mempunyai berbagai macam fasilitas permaianan anak-anak dan remaja seperti kolam renang, waterboom,sepeda air, pondokkan tersedia juga aula dan panggung untuk kegiatan hiburan.Dan Lokasi yang terletak di pinggir jalan serta dikelilingi persawahan membuat tempat wisata Taman Palem Indah Metro Lampung ini menjadi makin alami.

Untuk tiket masuk ke Taman Palem Indah Metro Lampung ini adalalh sebagi berikut:
➤Hari Senin sampai Jumat: Rp20.000,-
➤Hari Liburan Weekend: Rp25.000,-
➤Tiket masuk anak sekolah dan gurunya bisa dinego 
 
ini update terahir yah,,kalo berubah  jangan salahin ane yah guys,hehe

mungkin sekian ya guys sedikit riview dari  Taman Palem Indah Metro Lampung
semoga bermanfaat dan selamat berkunjung. Hati-hati dalam perjalanan, jangan lupa membaca Doa dan jangan buang Sampah Sembarang Ok..!!
selamat menjalani aktifitas Anda guys, Terimakasih dan Wassalamualaikum.

Taman Palem Indah Metro Lampung

Taman Palem Indah Metro Lampung



Jangan Lupa Share yah..

 
Previous
Next Post »