Kebun Karet Karang Anyar tempat foto kekinian di Lampung

Kebun Karet Karang Anyar

wisatakulampung.com | Assalamualaikum guys, selamat pagi, selamat hari senin, selamat beraktifitas kembali, semoga selalu di beri kesehatan dan kebahagiaan ya guys, dan tentunya harus tetap semgat dong yah, sambil menjalaninya kembalinya hari senin hehe, kita jelajah lagi yuk.
kali ini kita ke Kebun Karet Karang Anyar.dimana itu?


Kebun Karet Karang Anyar



Kebun Karet Karang Anyar di sebut juga kebun karet Trikora terletak di Desa Rejomulyo kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Kebun Karet Karang Anyar ini adalah milik Perusahaan PTPN VII.
LokasiKebun Karet Karang Anyar  memang di jalan yang menghubungkan Desa Rejomulyo dan Desa Karang Anyar.Lokasi Kebun Karet Karang Anyar ini sekitar 20 Km dari Pusat Kota  Bandar Lampung, jika dengan kendaraan pribaadidi butuh waktu sekitar 37 menit . 

Baca Juga
Puncak Mas Sukadanaham
Teluk Kiluan Lampung
Wisata Talang Indah Pringsewu

 
Rutenya adalah:

Jika dari Bandar Lampung
Jl. Ki Maja ➡ Jalan Raya Cudu ➡ Jl. Lintas Sumatera ➡ Jl. Ratu Dibalau dan di pertigaan Jl. Senopati➡ Jl. R. A. Basyid ➡sampai PTPN Kebun Karet Tr

Dan jika dari Kota Metro
lewat Jl. Kenanga ➡ Jl. Budi Utomo ➡ Jl. Raya Metro Kibang ➡Jl. Raya Sukadamai ➡pasar Sukadamai lalu Belok kanan ke arah Puskesmas dan ada pertigaan ambil jalan ke kiri ➡ jalan dekat Ponpes Al-Ishlah➡Jalan Raya Rasman Mulya ➡Kebun Karet Karang Anyar
 
kira-kira seperti itu ya guys, buat enaknya sih google maps aja ye😊

Meski lokasi tempatnya cukup aneh tapi Kebun Karet Karang Anyar ini merupakan temapat yang recomended banget buat pecitnta foto. Kebun Karet Karang Anyar menjadi salah satu tempat tujuan para pemburu spot foto bernuansa alam,unik serta kekinian. Kesan yang angker dan rawan perlahan pun sirna karena sudah banyak orang yang berkunjung walau sekedar bersantai maupun berfoto . 
Kebun Karet Karang Anyar ini cukup luas, dan ada banyak titik yang kece untuk berfoto ria tetapi ada satu titik yang menarik yaitu tdi daerah pohon-pohon karet yang membentuk seperti terowongan sangat kece dah dan unik ada kesan-kesan eksotik giman gitu deh.
Dan untuk tiket karena Kebun Karet Karang Anyar adalh merupakan perkebunan yang umum,terbuka dan  berada di pinggir jalan,jadi tak ada biaya apapun untuk masuk lokasi Kebun Karet Karang Anyar ini.
 
Foto yang   di Ambil dari beberap nara sumber :

Kebun Karet Karang Anyar


Kebun Karet Karang Anyar


Kebun Karet Karang Anyar


Kebun Karet Karang Anyar


Kebun Karet Karang Anyar

 
Terimaksih dan Selamat Berkunjung. Dan Jangan Lupa Share ya,,
Wassalamualaikum.
Previous
Next Post »