Pantai Karang Bolong Lampung , yuk kesana

Pantai Karang Bolong Lampung


wisatakulampung.com | Assalamualaikum, selamat siang?dah shalat duhur belum,hayo,,.pasti udah kan ya. giman weekendnya guys,asyik kan? harus dong yah. Maaf ya guys  baru aja pulang nih guys dari rumah mertua nih jadi baru sempet post artikel lagi. Dan kemana kita kali ini? kali ini kita bakal jelajah wisata Pantai yang  ada di Tanggamus, tidak hanya air terjun saja loh yang ada di kabupaten ini. karena ada Wisata pantainya juga loh , seperti yang akan kita jelajah kali ini yaitu Pantai Karang Bolong Lampung.

Pantai Karang Bolong Lampung
Pantai Karang Bolong Lampung


Pantai Karang Bolong Lampung merupakan Pantai yang mempunyai panjang kurang lebih 23 kilometer yang memiliki ombak besar dan pasir yang bersih. kenaa coba Bersih?Karena Pantai Karang Bolong  Lampung adalah salah satu pantai yang masih alami,dekat dengan pemukiman warga setempat yang jauh dari kota besar. menurut warga setempat lokasi wisata Pantai Karang Bolong  Lampung ini memang belum banyak diketahui oleh orang Luas.Maka dari itu kebersihan pantai dan keindahan bawah lautnya pun masih terjaga dengan sangat  baik. Sehingga, para pengunjung bisa bermain ombak yang bersih dan melihat terumbu karang dengan snorkeling.



Pantai Karang Bolong Lampung
Pantai Karang Bolong Lampung


Pantai Karang Bolong Lampung sangat indah, Pantai di sini masih sangatlah bersih dan tidak terlihat sampah sedikit pun, pasirnya yang putih,karang-karang nya terlihat sangat natural dan alami. Berjejer pepohonan di sekitar pesisir pantai  pun melambai-lambai tertiup angin dan menambah kenyamanan dan kesejukan bagi wisatawan yang datang berkunjung ke Pantai Karang Bolong Lampung Dan Sejauh mata memandang nampak perahu-perahu para nelayan yang ditambatkan di pinggir pantai.   

Baca Juga!!!



Pantai Karang Bolong Lampung berada di Desa Limau, Kabupaten Tanggamus, Lampung. Dan bagi Para Pengunjung yang ingin menikmati keindahan Pantai Karang Bolong Lampung bisa menempuh kurang lebih 3 jam dari Kota Bandar Lampung, dengan kendaraan pribadi. Tidak hanya warga Lokal pengunjung juga banyak yang datang dari Pringsewu ,Tanggamus dan Bandar lampung.
Untuk tiket masuk ke Pantai Karang Bolong Lampung Pengunjung hanya dikenakan biaya Rp 5.000 per motor dan  mobil hanya Rp10.000. Murah meriah deh pokoknya.  
Pantai Karang Bolong  Lampung yang sangat indah ini belum begitu ramai dikunjungi wisatawan, sarana penunjang pun masih sangat belum  memadai. Prasarana dan fasilitas umum, seperti  tempat untuk berteduh,toilet, warung dan lain-lain belum ada. Banyak dari pengunjung yang berkunjung ke sana banyak yang mengeluhkan masalah belum tersedianya fasilitas yang mendasar dari tempat wisata tersebut.

Pantai Karang Bolong Lampung
Pantai Karang Bolong Lampung
Dan Sudah selayaknya pemerintah setempat dapat memperhatikan tempat wisata Pantai Karang Bolong Lampung ini dengan mempercantik pantai dan melengkapi fasilitas umum yang lebih memadai. Sehingga dapat menarik dan meningkatkan pengunjung  yang datang kesana dan menjadikan tempat wisata Pantai Karang Bolong Lampung  ini sebagai  salah satu potensi wisata yang dapat dijadikan sebagai tambahan sumber pendapatan perekonomian bagi warga setempat. 
 
Pantai Karang Bolong Lampung
Pantai Karang Bolong Lampung


Pantai Karang Bolong Lampung
Pantai Karang Bolong Lampung

Pantai Karang Bolong Lampung
Pantai Karang Bolong Lampung



 Jangan Lupa Share yah!

Previous
Next Post »