Air Terjun Putri Malu Way Kanan Lampung , Bikin Kelepek kelepek

Air Terjun Putri Malu Lampung


wisatakulampung.com | Provinsi Lampung memang terkenal sekali dengan berbagai wisatanya yang indah dan kece . Maka tak herankan jika tempat – tempat wisata di lampung sudah terkenal hingga ke mancanegara.
Salah satu wisata kece yang berada di Lampung yaitu Air Terjun Putri Malu Lampung yang terletak di Pekon Kampung Juku Batu, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung.

Air Terjun Putri Malu Lampung


Air Terjun Putri Malu Lampung sangat mudah sekali ditemukan dari jalan lintas Sumatera, jadi para pengunjung yang ingin nerkunjung nggak perlu khawatir kesulitan menemukan lokasi Air Terjun Putri Malu Lampung ini .
Air Terjun Putri Malu Lampung  mempunyai jarak kurang lebih sekitar 46 km dari Ibukota Kabupaten Way Kanan, Blambangan Umpu. Sekarang kondisi menuju tempat wisata Air Terjun Putri Malu Lampung memang masih berupa jalan setapak. Tetapi kini wisata Way Kanan ini  sudah mulai di kelola oleh dinas Pariwisata Way Kanan, Lampung.










Air Terjun Putri Malu Lampung terletak di ketinggian kurang lebih sekitar 100 meter di atas permukaan laut. Tetes air yang jatuh itu, berbentuk melengkung hampir menyerupai punggung manusia yang sedang mandi, hal tersebutlah yang mendasari air terjun ini dinamakan “Putri Malu”.

Air Terjun Putri Malu Lampung

Dan kalau di lihat dari namanya saja sih, pasti sudah jelas terbayang betapa indahnya pesona air terjun ini. Air Terjun Putri Malu Lampung ini memang benar-benar cantik dan kece loh guys, Maka gak heran jika cukup banyak wisatawan yang kelepek-kelepek dengan kecantikan air terjun yang satu ini. karena mendengarkan suara deburannya saja sudah sangat segar, apa lagi jika sudah terkena air secara langsung.

Baca Juga
Air Terjun Lembah Pelangi
Air Terjun Lemuran Tanggamus Lampung


Lokasi Air Terjun Putri Malu Lampung memang sangatlah alami dan asri, selain itu indahnya panorama hijau pegunungan  yang  diselimuti hutan tropis basah yang masih perawan, menambah nilai tersendiri bagi pengunjung dan kenyamanan tempat ini pun bisa menjadi salah satu alasan wajib pengunjungi tempat ini walau untuk sekedar melepas penat dari aktivitas sehari–hari. Air Terjun Putri Malu Lampung dapat dijadikan sebagai tempat wisata alternatif liburan Anda bersama orang – orang tercinta.Selain itu lokasi wisata Air Terjun Putri Malu Lampung ini  juga tidak terlalu jauh dari perkampungan penduduk, jadi anda nggak perlu khawatir guys, 
 
Air Terjun Putri Malu Lampung

Dan bagi anda-anda yang masih penasaran buruan deh jelajah langsung,tapi tetep ya harus hati-hati, jangan lupa membawa bekal dan persiapan lainya dan yang paling penting harus tetep jaga kebersihan  lingkungan ya guys,
semoga bermanfaat dan Selamat berkunjung.

Air Terjun Putri Malu Lampung


Air Terjun Putri Malu Lampung

Air Terjun Putri Malu Lampung

Air Terjun Putri Malu Lampung





jangan Lupa Share ya guys,😊



Previous
Next Post »