Wira Garden Lampung Adem Ayem Tentrem Rek

Wira Garden Lampung 

wisatakulampung.com | selamat siang,selamat hari selasa ya guys,selamat beraktivitas kembali dan tentunya masih semangat dong yah..,Dan satu lagi jangan lupa Bersyukur,ok!!!
kali ini kita akan jalan-jalan di Bandar Lampung nih guys, wisata di Bandar Lampung bukan hanya pantai loh ya,di sini juga banyak wisata alam dengan hijaunya pepohon dan rerumputan salah satunya adalah Wira Garden Lampung.


Wira Garden Lampung adalah salah satu wisata yang menyugukan kesegaran panorama alam,dengan udara segar,pemandangan yang hijau dan buat ademm dah pokoknya. Wira Garden Lampung merupakan objek wisata yang cukup di minati di daerah ini.Wira Garden berdiri di tanah seluas 10 Ha dan mempunyai konsep sebagai taman wisata alam yang merupak ciri khas di tempat ini.

Baca Juga
Puncak Mas Lampung
Air terjun Batu putu

Harga Tiket
Harga tiket di Wira Garden Lampung sangatlah murah hanya Rp 12.500 saje sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ada di sini, Murah nye..betul?betul?betul??

Lokasi
Wira Garden Lampung berada di jln Wan Abdul Rahman,Batu Putu,Teluk Betung Utara, Lampung.
lokasi Wira Garden Lampung sangat mudah untuk di temukan dan tidak begitu jauh dari pusat kota Bandar Lampung  sekitar 7 km saja.
untuk lebih gampangnya jika ingin berkunjung upadate di google maps ja yah,biar ndak nyasar gitu..hehe

Wira Garden Lampung merupakan tempat yang sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga ,berekreasi dengan menikmati keindahan alam yang segar dan asri.


Fasilitas

Dan tanpa merusak alam Wira Garden Lampung juga menyediakan banyak fasilitas untuk kegiatan di luar ruanagan mulai dari Outbound, fotografi, camping, treking, mengenal biota tumbuhan, dan masih banyak lainnya.
Dan untuk fasilitas kehiatan di dalam ruanagannya pun juga tersedia di sini

Aula Meeting


Bagi komunitas atau perkumpulan mahasiswa bisa Wira Garden Lampung bisa menjadi tempat yang ok untuk berkumpul karena di sini memiliki sekitar 3 aula meeting indoor dengan kapasitas 50 sd 150 orang. Tentunya kelengkapannya juga sudah standar gan, seperti meja&kursi, sound system, orgen tunggal, LCD proyektor, dll. Aula ini juga bisa disetting sesuai kebutuhan kegiatan agan dan tentunya dengan harga yang ekonomis dan dengan suasana yang sangat nyaman karena di dukung dengan nuansa alam yang indah.

Cottage 

Bagi yang ingin menginap di tempat yang indah ini Wira Garden Lampung memiliki 4 unit cottage terdiri dari cottage 4 kamar, 3 kamar dan 2 unit yang 1 kamar. cocok untuk menginap bersam keluarga untuk mengahabisakan masa liburan anda guys.

Toilet
Untuk yang satu ini adalah yang harus wajib ada yaitu toiet. terdapat beberapa toilet di tempat ini yang di sediakan secara gratis sehingga membuat pengunjung tak perlu khawatir akan susah menemukan fasilitas yang satu ini.

Taman bermain
Sama seperti di Taman kupu-kupu Gita Persada,Wira Garden Lampung juga menyediakan tempat bermain untuk anak-anak seperti perosotan ,ayunan dll


Sungai Berbatu Arum Jeram Mini
Di Wira Garden Lampung  juga terdapat Sungai Berbatu bisa untuk memanjakan mata dan menikmati suasana alam dengan gemericik air sungai yang menambah kenyamana dan keistimewaan tempat ini.




Sumber Mata Air Awet Muda
Sumber Mata Air Awet Muda yang konon merupakan sumber air yang tidak pernah kering walaupun musim kemarau.

Saung-saung 
saung yang teradapat di  Wira Garden Lampung ini di sediakan secara gratis,jadi tak perlu khawatir.



yah,,,begitula kira-kira bagi sampean-sampean ini yang masih penasaran, Monggo langsung saja berkunjung nggeeh,,, ke Wira Garden Lampung ini , jangan lupa ajak keluarga ,sanak sodara,teman-teman. soale kalo sendirian kagak asyik coy..
sekian dan terimaksih semoga bermanfaat ☺☺




Previous
Next Post »