Pantai Dewi Mandapa Lampung Bikin Penasaran

Pantai Dewi Mandapa Lampung

wisatakulampung.com | Assalamualaikum,pagi guys..,kembali yuk kita jelajah Lampung.
kali ini kita bakal jelajah ke salah satu tempat yang lagi hits di bicarakan nih yaitu Pantai Dewi Mandapa Lampung . Pantai Dewi Mandapa Lampung adalah salah satu wisata pantai yang ada di Lampung. yah di Lampung memang tekenal dengan beragam wisata Pantai nya yang kece palagi bagi pecinta keindahn alam dan pecinta foto.
Pantai Dewi Mandapa Lampung


Pantai Dewi Mandapa Lampung adalalah pantai yang lagi hits nih guys khususnya anak muda.
yah walaupun juga bisa orang tua dan anak-anak mayoritas yang berkunjung di sini adalah pasangan anak muda hanya sedikit yang berkunjung bersama keluarga atau anak kecil.yah bisa di bilang memang tempat ini cocok buat pacaran...heheh dan termasuk salah satu tempat yang recomended buat foto prewed karena spot fotonya cukup kece, kece nya hampir sama dengan Bendungan Batu Tegi.jadi bagi anda yang masih bigung mencari tempat untuk prewed boleh loh ke Pantai Dewi Mandapa Lampung.

Lokasi
Pantai Dewi Mandapa Lampung  berada di kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran.
Dan lokasinya tidak jauh dari pusat kota Bandar Lampung hanya berkisar 1 jam saja.




untuk menuju Pantai Dewi Mandapa Lampung sangatlah mudah,apalagi bagi yang sudah sering ke wisata pantai di Lampung seperti Pantai Mutun, Pantai Sari Ringgung, Pantai Klara ,Pantai Pahawang dan lain sebagainya karena masih berada dalam jalur jalan yang sama.
Pantai Dewi Mandapa Lampung berada di antara Pantai sari Ringgung dan Dermaga menuju Pulau Pahawang/Pantai Klara.
Pantai Dewi Mandapa Lampung berjarak sekitar 2 kilometer dari jalan raya atau papan petunjuk,yah cukup jauh sih masuk nya,,he

Tiket
Tiket di Pantai Dewi Mandapa Lampung cukuplah murah. Anda akan dikenai tiket masuk  saat berkunjung ketika hari biasa, Anda hanya perlu membayar Rp 10000 untuk sepeda motor dan Rp 30000saja untuk mobil. Murah toh? Namun ingat, setelah masuk ternyata Anda masih akan dikenai biaya parkir kendaraan lagi. Parkir sepeda motor dikenai tarif Rp 3000 dan parkir mobil tarifnya Rp 5000.

Fasilitas
Di Pantai Dewi Mandapa Lampung terdapat tempat ayng kece" apalagi buat berselfie ria" dan wajib banget untuk di coba adalah Pulau Cinta Pantai Dewi Mandapa Lampung,dan untuk ke pulau ini di kenakan tarif Rp 10000/orang.
selain untuk berselfie ria di Pulau Cinta Pantai Dewi Mandapa Anda juga dapat membawa alat snorkeling sendiri atau bisa menyewa satu set perlengkapan snorkeling ang disediakan di sana dengan biaya sewa sekitar Rp 40000. Di sini ada banyak terumbu karang, berbagai jenis ikan kecil, dan jika sedang beruntung Anda akan dapat menemukan ubur-ubur kecil yang sedang berenang di sana.

Pantai Dewi Mandapa Lampung
di Pantai Dewi Mandapa Lampung selain  Pulau Cinta Pantai Dewi Mandapa ada juga Dermaga Asmara .Di tengah dermaga berbentuk hati tersebut ada pepohonan yang bisa melindungi Anda dari teriknya matahari. Di sana Anda bisa berfoto sepuasnya dengan latar pemandangan hutan yang belum tentu bisa ditemukan di tempat lainnya. untuk masuk ke Dermaga Asmara ini pun di kenakan biaya Rp 10000.

Berikut aad beberapa hasil jepretan di Pulau Cinta Pantai Dewi Mandapa Lampung:

Pantai Dewi Mandapa Lampung


Pantai Dewi Mandapa Lampung


Pantai Dewi Mandapa Lampung


Pantai Dewi Mandapa Lampung


Pantai Dewi Mandapa Lampung

mungkin cukup segitu dulu yah review tentang Pulau Cinta Pantai Dewi Mandapa Lampung. Bagi yang penasaran monggo langsung berkunjung aja.. Jangan lupa Bawa Pasang yah..atau bawa keluarga. soalnya kalo sendrian kayaknya kurang  seruh deh guys.. 
see you di artikel Jelejah Lampung-wisatakulampung.com berikutnya yah? semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ya guys biar bermanfaat juga buat yang lain.okokok
Previous
Next Post »