Air Terjun Lemuran Tanggamus Lampung

Air Terjun Lemuran Tanggamus Lampung


wisatakulampung.com | Kabupaten Tanggamus memaang salah satu Kabupaten yang kaya akan wisata alamnya, terutama Air Terjun. selain Air Terjun Lembah Pelangi ada juga air terjun yang gak kalah kece nih guys yaitu Air Terjun Lamuran Tanggamus Lampung. 
Air Terjun Lamuran Tanggamus Lampung
Air Terjun Lamuran Tanggamus Lampung merupakan salah satu surga alam yang ada di kabupaten tanggamus ini. selan udara yang dingin dan segar di wisata
Air Terjun Lamuran Tanggamus Lampung ini menyugukan keindahan Alam yang sangat eksotis dan air tejun yang masih sangat alami dengan bebatuan besar di sekitarnya dan menjadi salah satu ciri khas dari Air Terjun Lamuran Tanggamus Lampung ini,dengan ketiggian kurang lebih mencapai 20 meter. air terjun ini semakin indah dengan debit air yang cukup deras dan airnya yang jernih. 
Selain itu juga tidak jauh dari air terjun utama terdapat juga satu air terjun lain yang juga memiliki pesona yang luar biasa. Air terjun ini berjarak sekitar 15 meter saja dari air terjun utama namun debit airnya tidak terlalu deras dengan ketinggian hanya sekitar 7 -10 meter

Baca Juga 
 Air Terjun Putri Malu 

Air Terjun Lamuran Tanggamus Lampung Terletak di pekon teratas  di Kecamatan Kota Agung Utara, Kabupaten Tanggamus. Dan Untuk bisa menikmati indahnya pemandangan Air Terjun Lamuran Tanggamus Lampung ini memerlukan waktu sekitar 2-3 jam perjalanan dari pusat  Kota Bandar Lampung dengan jarak kurang lebih  sekitar 96 kilo meter menuju Kota Agung,dari SPBU Kota Agung  Anda masih harus menempuh jarak sekitar 5 kilo meter lagi untuk menuju lokasi Air Terjun Lamuran Tanggamus Lampung ini.Tapi belum sampai di situ aja guys, kalian harus berjalan kaki sekitar 500 meter dari tempat parkir menuju air terjun ini.
gampangnya sih google maps ja ya guys..,

Dan untuk saran jika ingin berkunjung ke Air Terjun Lamuran Tanggamus Lampung ini di sarankan tidak pada musim penghujan selain jalanya licin disini juga sering terjadi banjir,dan bagi yang membawa anak kecil di sarankan untuk tetap hati-hati. 
karena jalan munuju Air Terjun Lamuran Tanggamus Lampung ini ada yang sudah di cor dan ada sebagian yang belum.

Air Terjun Lamuran Tanggamus Lampung merupakan salah satu wisata yang cantik di Kabupaten Tanggamus walaupun sarana dan prasarana di tempat ini belum begitu mendukung. semoga untuk kedepan bisa di benahi dan bisa menjadi salah satu terfavorit di Kabupaten ini.

Air Terjun Lamuran Tanggamus Lampung



Air Terjun Lamuran Tanggamus Lampung


Air Terjun Lamuran Tanggamus Lampung


Air Terjun Lamuran Tanggamus Lampung


Air Terjun Lamuran Tanggamus Lampung


Begitulah sedikit review tentang Air Terjun Lamuran Tanggamus Lampung ini. semoga bermanfaat y guys, Selamat BerkujungšŸ˜Š
 



Previous
Next Post »