Taman Cibian Batu Putu ,Buat Mandi Asyik Juga Nih

Taman  Cibian Batu Putu


wisatakulampung.com | Assalamualaikum, selamat pagi di hari kamis yang cerah ini, pada sehat kan ya.Pagi ini kita akn jelajah wisata di Bandar Lampung. ternyata di Bandar Lampung cukup banyak lh tempat yang recomended buat ngabisin hari libur anda guys, selain Puncak Mas Sukadanaham, Camp 91 kedaung, lembah hijau, wira garden ada satu lagi nih dan yang pasti gak kalah kece yaitu Taman Cibian Batu Putu. Taman Cibian Batu Putu adalah Salah satu alternatif liburan di  Kota Bandar Lampung, yang berupa taman dan pemandian.
 
Taman  Cibian Batu Putu
Taman  Cibian Batu Putu terletak di Kecamatan Batu Putu di Kota Bandar Lampung. Untuk mencapai lokasi Taman  Cibian Batu Putu  ini diperlukan waktu sekitar 15 menit dari pusat kota Bandar Lampung dengan mengambil rute jalan melewati Taman Wisata Bumi Kedaton lalu lurus terus sampai menemukan plang Taman  Cibian Batu Putu di sebelah kiri.
Deket kok guys lokasinya, mudah banget ditemukan,Taman  Cibian Batu Putu ini terletak sebelum Pondok Pesantren Madarijul Ulum.
 
Di Taman  Cibian Batu Putu  terdapat  pemandian dan pengunjung juga dapat memanfaatkan beberapa kolam yang tersedia di Taman  Cibian Batu Putu untuk mandi. Walaupun kolamnya tidak terlalu besar namun airnya cukup menyegarkan.
Taman  Cibian Batu Putu
Nah, bagi anda yang ingin berkunjung ke  Taman  Cibian Batu Putu ini di sarankan  jangan lupa buat bawa baju ganti ya guys, buat mandi di kolam Taman  Cibian Batu Putu  ini karena rugi banget guys kalau datang cuma buat foto-foto,karena Gak banyak yang bisa kalian explore di Taman seluas 3 hektar ini. Untuk kamar bilas, gak perlu khawatir karena sudah disediakan di T Taman  Cibian Batu Putu ini.
Taman  Cibian Batu Putu  juga dilengkapi dengan kantin,mushola, dan tempat-tempat duduk pengunjung. Oh iya, ada burung merak dan  dua ekor siamang/binatang primata seperti monyet, yang dipelihara di Taman  Cibian Batu Putu ini.

Untuk Tiket masuk Taman  Cibian Batu Putu ini gak gratis guys, alias bayar.
  • Dewasa: Rp10.000,-
  • Anak-anak: Rp5.000,
    Taman  Cibian Batu Putu
    Taman  Cibian Batu Putu
Mungkin sekian dulu ya guys review tentang  Taman  Cibian Batu Putu,ssemoga bermanfaat Dan selamat berkunjung ya😖
Jangan Lupa Share yah!!
Previous
Next Post »