Pantai Mutun Lampung Deket Banget dari Rumah Cocok Buat PACARAN Sama Suami

Pantai Mutun dan Pulau Tangkil Lampung

wisatakulampng.com | Assalamualkum,,selamat pagi !! masih semangat kan ya? kali ini kita akan intip-intip Wisata Pantai di Lampung yuk..

Bicara tentang Objek Wisata Pantai Di Lampung ada cukup banyak Wisata Pantai yang ada di Lampung yang bisa menjadai salah saat tujuan wisata anda di hari libur atau weekend.Lampung berada di bagian selatan pulau Sumatera maka dari itu pantai-pantai yang berjejer disini sangat terkenal dengan keindahan alam dan kecantikan pemandanganya.Salah satu yang paling terkenal adalah Pantai Mutun.

Pantai Mutun Lampung

Pantai Mutun adalah salah satu Pantai yang sudah sangat terkenal di Lampung,tak hera kitan disetiap kesempatan liburan pantai ini selalu ramai dana padat dikunjungi wisatawan lokal.Wisatawan yang datang ke Pantai Mutun akan di sugukan dengan pemandangan yang Indah  dengan gelombang air yang cukup tenang dan sangat cocok untuk bagi yang hobi berfoto.

Pantai Mutun mempunyai ombak yang tenang dan tidak berbahaya, disana banyak terdapat fasilitas sarana permainan seperti, banana boat, donut boat, jetski, dan waterboom.Tak hanya wisatawan lokal, pada saat saat libur tahun baru biasanya ada beberapa turis asing yang berkunjung, tak hanya itu Pantai Mutun ini juga sering diliput oleh Stasiun TV lokal dan swasta.

Pantai Mutun Lampung
Pantai ini sangat cocok untuk wisata bersama keluarga sambil melepas rasa penat dan lelah setelah seharian bekerja. Dipantai ini Para Pengunjung dapat merasakan ketenangan air laut yang biru dan jernih serta hamparan pasir putih ditambah hijaunya pulau yang ada di seberang pantai ini, sehingga membentuk pemandangan alam yang indah yang menyejukan mata.

Dan tidak jauh dari Pantai Mutun hanya berjarak 10-15 menit kita dapat menyebrang ke Pulau Tangkil.Pulau Tangkil memiliki hamparan pasir pantai berwarna putih halus. Air lautnya biru jernih. Di sekitar pulau ini terdapat pepohonan yang masih rimbun.

Pulau Tangkil
 Jangan khawatir fasilitas di pulau ini sudah cukup lengkap mulai dari mushola, toilet yang bersih, warung makan hingga gubuk-gubuk yang disewakan yang bisa Anda gunakan untuk sekedar melepas penat sambil menikmati panorama pantai.

Baca Juga
Pantai Sari Ringgung Lampung



Aktivitas yang bisa diakukan

Memancing : Anda bisa memancing di kawasan pulau ini.
Jalan-jalan : Jika bosan berenang, Anda bisa mencoba untu jalan-jalan menikmati panorama pantai.
Snorkeling/diving : Di pulau ini, terdapat spot yang bisa Anda gunakan untuk
snorkeling maupun diving.
Wahana air : Di pulau ini Anda dapat menikmati berbagai wahana air seperti banana boat (harga sewanya sekitar Rp 150.000 dengan kapasitas enam orang), kano (harga sewanya sekitar Rp 50.000), perahu donat ( harga sewanya sekitar Rp 125.000 untuk lima orang), perahu karet (harga sewanya sekitar Rp 175.000 untuk lima orang), parasailing (sekitar Rp 150.000 untuk orang).


Lokasi

Pantai Mutun dan Pulau Tangkil Lampung berjarak sekitar 25 KM dari kota Bandar Lampung atau sekitar 40 menit perjalanan. Pantai Mutun berada di Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Padang Cermian, Lampung.
untuk terupdatenya pake google maps ja ya guys..


Tiket
Untuk tiket masuk ke Pantai Mutun Lampung pada dasarnya sangatlah murah dan terjangkau. tapi Murah bukan berarati tempatnya jelek yah,,hehe

Di Pantai Mutun dan Pulau tangkil :

  •   1 orang : Rp. 5.000,
  •   1 motor : Rp. 5.000,
  •   1 mobil : Rp. 10.000,
Sewa Pondokan :

   Libur Nasional
  • Pondok Kecil : Rp. 50.000, 
  • Pondok Besar : Rp. 100.000,
   Libur Weekend: 
  • Pondok Kecil  Rp. 30.000, 
  • Pondok Besar Rp. 50.000,   
Cano Rp. 15.000,
Banana Boat  Rp. 25.000,-/orang
Water Boom Rp. 10.000,
Wahana Air Rp.15.000-30.000, 
Sewa Perahu untuk menyebrang ke Pulau Tangkil Rp. 10.000,-/orang
Dan untuk range harga resto dari harga 10.000-50.000,
*harga bisa berubah sewaktu-waktu 


Berikut beberapa foto di Pantai Mutun yang di ambil dari beberapa sumber







Previous
Next Post »